Tumpukan Sampah Dipinggir Jalan Raya Jaksa Naranata Bikin Jijik

Tumpukan Sampah Dipinggir Jalan Raya Jaksa Naranata Bikin Jijik

184
0
BERBAGI

Bandung (Warta Viral) – Pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Jaksa Naranata Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, merasa jijik dengan tumpukan sampah yang berserakan tepatnya di tepi jalan di RT11/ RW08.

Sampah – sampah tersebut ada yang dimasukkan kedalam kantong plastik, Karung berukuran kecil terlihat sampah – sampah tersebut kebanyakan bungkusan indomie dan bungkus kopi kemasan yang diduga berasal dari warga yang melintas dan sengaja membuang sampah di tepi jalan.

Namun, sampah dibiarkan berserakan ke bahu jalan akibat sudah kering jadi tertiup angin kenderaan yang lewat.

TKetika wartwan Warta Viral melewati jalan itu pada hari Selasa, (23/06/2020), bau busuk yang berasal dari sampah sangat tajam menusuk hidung, sampah berserakan berdampingan dengan sawah warga.

Salah satu warga, Cecep (25) mengatakan, sampah tersebut sudah ada dua bulan tidak diangkut, biasanya dalam satu minggu sudah dibersihkan oleh dinas Lingkungan Hidup dari Kabupaten, imbuhnya.

Cecep mengaku risih dengan bau dari tumpukan sampah yang bertebaran akibat tiupan angin dari kenderaan, namun warga juga tak bisa berbuat banyak lantaran tidak bisa membersihkan sendiri imbuh salah seorang warga sekitar. (Delimar Sitorus)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.