Penerima BLT dan BST Mendapat Bantuan Sembako Provinsi

Penerima BLT dan BST Mendapat Bantuan Sembako Provinsi

177
0
BERBAGI

Dairi, (Warta Viral) – Masyarakat penerima manfaat terdampak covid -19 yang sudah mendapat bantuan BLT dan BST boleh bersenang hati pasalnya para penerima manfaat tersebut akan mendapat bantuan sembako provinsi lagi.

Seperti yang diterangkan oleh Camat Kecamatan Berampu M Banurea kepada Warta Viral di kantornya Jumat (19/06/2020) menyebutkan, bahwa penerima manfaat yang sudah mendapat BLT maupun BST boleh mendapat lagi bantuan sembako yang turun dari provinsi , adapun dasar diperbolehkannya penerima BLT dan BST mendapat bantuan sembako adalah instruksi dari pimpinan dalam hal ini Bupati Dairi yang diteruskan kepada Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.

” Boleh, sesuai dengan instruksi dari pimpinan kami (bupati) penerima BLT dan BST boleh mendapat bantuan sembako provinsi lagi, biar lebih jelasnya silahkan bapak tanyakan langsung ke pak Hutasoit karena melalui beliaulah kami mendapat instruksi , maaf saya tidak bisa berlama-lama karena hendak menunaikan sholat jumat ” ujar M Batubara.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Jhony Hutasoit tidak berhasil di temui di ruangannya karena yang bersangkutan sedang tidak berada di kantornya . ” tadi bapak di panggil pak wakil bupati ” ujar stafnya. (Kristoni)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.