Satu Orang Warga Dairi Diduga Positif Virus Corona

Satu Orang Warga Dairi Diduga Positif Virus Corona

461
0
BERBAGI

Dairi, (Warta Viral) – Beredar kabar terbaru seorang warga Kabupaten Dairi dinyatakan positif terkena virus corona, namun terkait informasi yang telah menyebar luas di tengah masyarakat ini, belum ada relis resmi yang dikeluarkan oleh Pemkab Dairi.

informasi tentang adanya warga Dairi yang di duga telah positif terjangkit virus Corona ini di benarkan oleh Ketua Pokja Humas Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Dairi Rahmatsyah Munte kepada Warta Viral Selasa , (16/06), saat di hubungi awak media melalui pesan WhatsApp ke telepon seluler miliknya.

Menurut Rahmat , pasien di nyatakan positif berdasarkan hasil Test PCR Swab dan saat ini pasien tengah berada di Medan dalam penanganan medis . Sementara itu terkait dengan di khawatirkannya penularan di tengah keluarga pasien, saat ini pihak terkait tengah melakukan pelacakan..” Di medan, Traching sedang dilakukan ” balas Kadis Infokom ini.

Dari kabar yang beredar, hal ini terungkap saat terduga pasien positif mengurus surat keterangan bebas virus Corona karena yang bersangkutan hendak pulang ke Bali setelah tinggal di Dairi sejak bulan Maret lalu untuk menjenguk orang tuanya yang sedang sakit di Kelurahan Batang Beruh Kecamatan Sidikalang Kota. (Kristoni)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.