HUT Bhayangkara, Kapolres Dairi Kembali Berbagi Sembako

HUT Bhayangkara, Kapolres Dairi Kembali Berbagi Sembako

170
0
BERBAGI

Dairi, (Warta Viral) – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020, keluarga besar Polres Dairi melaksanakan bhakti sososial serentak berupa pembagian sembako.

Kapolres Dairi AKBP Leonardo d Simatupang SIK bersama perwira Kasat Binmas Polres Dairi AKP S Simajuntak, Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH, Kasi Propam Polres Dairi IPDA Kornel Situmorang SH serta personel Polres lainnya memprioritaskan bantuan untuk membantu Panti Asuhan, Warakawuri, Purnawirawan dan penyandang disabilitas serta wartawan yang terkena serangan stroke.

Makna dari pembagian sembako ini sebagai bentuk tali asih Kapolres Dairi beserta jajarannya sebagai wujud berbagi kasih terhadap masyarakat.

Kapolres Dairi AKBP Leonardo d Simatupang SIK mengatakan kiranya para penerima bantuan tidak memandang besar kecil bantuan tetapi sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dari Polres Dairi yang selalu siap melindungi dan memberikan pengayoman.
Acara ini di mulai pada pukul 13:00 wib sampai dengan selesai, berikut sebagian nama-nama penerima bantuan dari polres Dairi,

Panti Asuhan Jln Stadion Lama, di jalan pahlawan, di rumah Almarhum Aipda Dapot Silitonga, Perumahan Sitinjo yang Anggrek Ujung di rumah AKP Purnawirawan Isdipriyo di jalan Mandiri Desa Sitinjo Kecamatan Sitinjo, di rumah Mah Peroskan AN Manurung jalan pandu, di rumah Hotnora Boru Purba penyandang disabilitas, Warakawuri dan purnawirawan yang ada di wilayah hukum Polres Dairi. (Kristoni)

Kapolres Dairi AKBP Leonardo d Simatupang

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.