Pasangan Sejoli Harry Pernando Matondang & Rini Delinta Sembiring Berakhir Dikantor Polisi

Pasangan Sejoli Harry Pernando Matondang & Rini Delinta Sembiring Berakhir Dikantor Polisi

163
0
BERBAGI

Aek Kanopan (Warta Viral) – Maksut hati memeluk Gunung apalah tangan taksampai, demikian dialami dua insan ini pasangan Harry Pernando Matondang (27) dengan Rini Delinta Sembiring ( 26) dengan maksud sehidup semati.

Pasangan ini sempat layaknya suami istri bertahan hanya satu tahun lebih belum dikaruniai anak,

“Hari demi hari telah berganti akibat banyaknya aktifitas kedua insan ini, terkadang aktifitas kedua sejoli ini berbeda Pekerjaan, suami seorang petani kebon sawit, istrinya salah seorang Pedagang Buah – buahan di pasar Aek kanopan kab Labura.

Akibat dilanda kesibukan sehari – hari Harry P matondang lebih banyak waktunya berdiam di ladang / kebon sawit, ‘siang dan malam juga mesti harus dijaga supaya tidak ada yang hilang buah kelapa sawitnya karena disana juga sering terjadi pencurian kelapa sawit imbuhnya.

Demikian dua pasangan sejoli ini kerap terjadi berpisah ranjang akibat aktifitas yang meninjol ‘sisuami saling mempercayaai istrinya (RDS) habis beraktifitas di pasara pagi mulai pukul 05.00 wib sampai 10 .00 wib bila selesai kegiatan rutin di pasar dia harus kembali ke kediamanya tidak jauh dari pasar tersebut.

“Akibat Harry P Matondang saling mempercayai istrinya (RDS) tinggal sendiri dirumah ternyata lain, hari demi hari bahkan bulan telah berlanjut Pasangan dua sejoli ini mulai berdatangan aroma kurang sedap, informasi mulai berbisik- bisik dari tetangga dan mulai tercium tembus ke telinga Sisuami bahwa Istrinya Harry P Matondang diduga selingkuh dengan Laki -laki lain.

Timbul lah mulai terjadi percekcokan kedua pasangan sejoli ini, demi membuktikan perilaku sang istri Harry P matondang Insial (RDS), Harry P Matondang sengaja mengintai perilaku sang (RDS) di rumahnya, ternyata dirumahnya pernah dipergoki berduaan sama lelaki lain.

“Dulunya pasangan sejoli ini terikat dalam pemberkatan nikah disalah satu gereja disekitar lingkungan disana, dan juga langsung disaksikan oleh kedua belah pihak dan tokoh tokoh adat, Undangan dan lainya disekitar disana.

Dan dalam waktu itu dari pihak keluarga sdr Harry p matondang langsung mengasih uang Sinamaot tunai (25jt) (Mahar) dan cincin tunangan emas 5 gram kepada pihak keluarga (RDP) ternyata saat ini tidak mulus.

“Berselang (dua) bulan lamanya pasangan sejoli ini tidak lagi satu rumah, kembali ke rumah orang tua masing – masing, (RDP) langsung kawin lagi kepada sang kekasihnya selingkuhanya insial LM ,(25)alamat masih satu kampung,

“Insial (LM) langsung (RDP) dibawa kabur kawin lari ke daerah Tobasa dan terjadi dinikahkan disana secara singkat acara pernikahan tersebut tidak seperti biasanya diberkati disalah satu Gereja yang ada di desa Patane IV kecamatan Porsea Tobasa.

Beberapa dua pekan lamanya tercium lah kekeluarga Harry Pernando matondang ulah perilaku (RDP) bahwa sanya (RDP) telah sudah diadakan pemberkatan nikah dengan (LM) secara agama di porsea.

“Dan pada tanggal 24 maret 2020, sdr Harry Pernando Matondang melaporkan peristiwa ini ke pihak kepolisian Polres Tobasa dengan No Lp./110/lV/2020/SU/TBS dimana istrinya terlapor (RDP) merekayasa semua kejadian ini, dan atas perbutan ini (RDP) terperiksa pihak kepolisian polres Tobasa sebagai saksi. (Delimar. s)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.