Kapolres Dairi Selamatkan Kakek Penderita Sakit Lumpuh ke RSUD

Kapolres Dairi Selamatkan Kakek Penderita Sakit Lumpuh ke RSUD

255
0
BERBAGI

Dairi, (Warta Viral) – Pandemi Covid-19 adalah ujian terberat bagi seorang kakek tua penderita sakit lumpuh tinggal didalam sebuah gubuk reot bernama Tumin (76), warga Lau Kawar Kecamatan Tanah Pinem, Dairi, dengan kondisi kesehatan dan perekonomian yang sangat memprihatinkan.

Kondisi kakek Tumin yang memprihatinkan itu diketahui setelah kunjungan Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang SIK bersama rombongan Kasat Binmas Polres Dairi AKP. S Simajuntak, KBO Polres Dairi Iptu Yh Ujung, SH, Kasubbag Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh dan personil polisi lainnya ke gubuk dalam tersebut pada hari Kamis (11/06/2020).

Dalam melakukan kunjungannya, Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang SIK, berbagi taliasih dengan memberikan berbagai jenis sembako dan uang tunai hal ini di lakukan untuk meringankan beban kakek Tumin yang selama ini tinggal di gubuk dan sudah memiliki riwayat penyakit lumpuh.

Melihat kondisi Kakek Tumin yang memprihatinkan, selanjutnya Kapolres memerintahkan anak buahnya Kapolsek Kecamatan Tanah Pinem melakukan koordinasi dengan Camat Tanah Pinem dan kepala desa setempat agar segera membawa kakek Tukimin berobat ke RSUD Sidikalang.

Mendapat perhatian dan perlakuan khusus seperti itu kakek Tumin langsung berucap syukur dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres AKBP Leonardo D Simatupang sebab dirinya tak menyangka bisa mendapat perhatian khusus seperti itu dari orang nomor satu di jajaran polres Dairi. (Kristo)

Kapolres Dairi Selamatkan Kakek Penderita Sakit Lumpuh.

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.