Ratusan Bus Sumbangan Kemenhub Jadi Sarang Tikus dan Ular

Ratusan Bus Sumbangan Kemenhub Jadi Sarang Tikus dan Ular

138
0
BERBAGI

Bandung (Warta Viral) – Ratusan bus -bus bantuan dari Kementerian Pehubungan Jakarta Tahun Anggaran (2011) yang parkir di halaman (KUPT) Unit Prasarana Pengujian Teknis (KIR) di jalan Sapan Gede Bage Kota Bandung menjadi sarang tikus dan ular.

“Bus- bus yang menjadi sarang tikus dan ular itu ada di lokasi parkir jalan sapan Gede bage Kota Bandung, sudah banyak yang rusak dan sebagian masih ada yang masih baru,” ujar Jajang (45), Rabu (10/6/2020) warga yang sering mangkal disana.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Bandung saat mau dikonfirmasi tidak bersedia. Selalu pak satpam bilang gak ada Pak Kadis, imbuh nya ke wartawan bila ada yang mau konfirmasi.

Sementara desakan akan kasus ratusan bus terlantar itu didesak berbagai kalangan untuk diusut aparat penegak hukum dimana bus bus ini disumbangkan Kementerian Perhubungan tetapi tidak dijalankan alias dibiarkan jadi sarang tikus dan ular.

Sudah ada 19 tahun armada transport angkutan bus massal ini masih termasuk tahun muda tapi terlihat tidak terawat alias dibiarkan karatan.

Bus -Bus Angkutan Kota yang terparkir dihalaman Kantor Unit pelayanan teknis (UPT) KIR jalan sapan Gede bage Kota Bandung, terlihat berbagai jurusan di kota Bandung tidak jalan (Delimar Sitorus).

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.