Parlindungan Gultom Tewas Terbakar di Tambal Bannya

Parlindungan Gultom Tewas Terbakar di Tambal Bannya

225
0
BERBAGI

Bandung (Warta Viral) – Parlindungan Gultom tewas dalam peristiwa kebakaran yang telah menghanguskan kios tambal ban miliknya dan kios lainnya di Jalan Raya Stasiun Padalarang RT 02/RW 07, Desa Kertajaya Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Rabu (13/5/2020) sekitar pukul 18.30 WIB.

Salah seorang saksi mata, Poso (31), mengatakan awal terjadi kebakaran bermula sedang memindahkan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertalite dari jerigen ke botol kemasan Aqua, yang kebetulan berdampingan dengan tambal Ban yang mana saat itu saksi Abang sedang menambal Ban Sepeda Motor.

“Diduga api berasal dari percikan pemanas tambal yang menggunakan media sipritus, sehingga apai cepat menyambar minyak yang dipegang oleh saksi Poso.

Dan selanjutnya api semakin membesar dan merembes ke warung kopi serta kios minuman Juice yang mana api membesar didalam kios tambal ban, yang saat itu Parlindungan Gultom (50), Sedang tidur pulas.

Seketika api membersar, saksi Poso menyelamatkan diri, sedang korban Parlindungan Gultom masih berada didalam kios tambal Ban sehingga Palindungan mengalami luka bakar cukup serius dan selanjutnya langsung dilarikan ke Rumah sakit Cahaya Kawaluyaan (KBB) hingga korban dalam perjalanan Parlindungan sudah menghembuskan napas terakhinya.

Berselang setengah jam lamanya dari perjalanan menuju TKP pihak Diskar KBB dan PMI menjinakkan kobaran apai 5 unit mobil Pemadam dan 1 unit mobil PMI tiba dilokasi kejadian. (Delimar Sitorus).

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.