Satpol PP Diminta Segel Perumnas Royal Campaka Tak Berizin

Satpol PP Diminta Segel Perumnas Royal Campaka Tak Berizin

230
0
BERBAGI

Purwakarta, (Warta Viral) – Satpol PP Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta diminta untuk segera memasang segel terhdap proyek pembangunan Perumnas Royal Campaka di Desa Campaka, Kecamatan Campaka, Purwakarta karena belum mengantongi izin mendirikan bangunan (IMB) dan persyaratan administrasi lainnya.

Pasalnya, Perumahan itu setelah di cek tidak memiliki izin dan hal itu diketahui setelah Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (DPMTSP) Kabupaten Purwakarta mendatangi lokasi Perumnas Royal Campaka, itu pada Kamis (25/7/2019).

“Bupati harus tegas menerapkan aturan saksi di Purwakarta sebagai efek jera bagi pengusaha-pengusaha agar tidak muncul lagi pengusaha pengusaha nakal dikemudian hari,,” ujar Ketua LSM Kobar Eddy P, kepda Warta Viral, Kamis, (25/7/2019).

Kepala Distarkim Kabupaten Purwakarta, Agung Wahyudi membenarkan, pembangunan Perumahan Royal Campaka belum memiliki surat rekomendasi pembangunan perumahan. Akan tetapi pihaknya baru mengeluarkan rekom teknis bangunannya saja.
“Kami belum pernah merekomendasikan surat IMB, hanya rekom teknis bangunan saja. Selebihnya untuk masalah keluar masuk izin ada di DPMPTSP,” kata Agung kepada wartwan (Rekson)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.