Mickey Mouse dan Badut Upin Ipin Ikut Kampanye Jokowi di Batam

Mickey Mouse dan Badut Upin Ipin Ikut Kampanye Jokowi di Batam

194
0
BERBAGI

Batam, (WV) – Kampanye capres nomor urut 01, Joko Widodo – Maruf Amin benar-benar menghibur rakyat di lapangan parkir Sport Hall Temenggung Abdul Jamal Kota Batam, Sabtu (6/4/2019).

“Terbang tinggi siang dan malam, melihat bermacam-macam kota. kalau bukan karena cinta, tidak akan sampai di Batam,” ujar Jokowi melalui Akun Facebooknya, Presiden Joko Widodo hari ini.

Menurut Jokowi, bukan hujan yang membuat saya basah kuyup di Kota Batam siang ini, tapi peluh yang menganak sungai.

Sinar matahari sedang terik-teriknya, tapi puluhan ribu warga Kepulauan Riau rela menunggu di Lapangan Temenggung Abdul Jamal di kawasan Mukakuning. Ribuan lainnya memenuhi ruas jalan di sekitar lapangan. Batam luar biasa, ujar Jokowi.

Pantauan Warta Viral dilapangan menyebutkan, ditengah-tengah puluhan ribu massa, ada hiburan rakyat mirip pesta rakyat disemarakkan oleh kehadiran beberapa badut yang berada di antara kerumunan.

Badut Minnie dan Mickey Mouse beserta badut Upin Ipin tampak membaur di antara kerumunan relawan yang berada di lokasi kampanye.

Agenda hiburan masih terus berlangsung sebelum kedatangan Jokowi di lokasi kampanye, diiringi arak-arakan berpakaian karnival. (Silvia)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.