Jubir Prabowo Mengaku Senang Dapat Dukungan LGBT

Jubir Prabowo Mengaku Senang Dapat Dukungan LGBT

396
0
BERBAGI

Bandung, (WV) – Juru bicara BPD 02 Jabar Radhar Tribaskoro menyambut baik dukungan dari Kelompok Lesbian Gay Biseksual Transgender (LGBT) dari Komunitas Rainbow Bandung dengan tangan terbuka, karena berdasarkan konstitusi yang mendukung hak asasi manusia dan berlaku pada semua warga yang memiliki hak pilih.

“Mereka memiliki hak memilih dan dipilih juga. Bila mereka memberikan pilihannya kepada Prabowo – Sandi, tentu kami menyambutnya dengan tangan terbuka,” ujar Radhar , Jumat (5/4) kemarin.

Selain itu, Anggota Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Agnes Marcellina, mengaku senang pihaknya mendapat dukungan dari komunitas lesbian, gay, bisexual, and transgender di Bandung, Jawa Barat.

“Kalau dukungan itu, dari siapapun warga negara Indonesia yang punya hak pilih, tentu kita senang ya,” kata Agnes melalui sambungan telepon di Garut, Jabar, Jumat (5/4/2019).

Sementara nasib LGBT di Brunai Darusalam sangat memprihatinkan. Oleh Kesultanan Brunei Darussalam memutuskan menerapkan hukuman cambuk dan rajam kepada LGBT.
Brunei juga menerapkan hukuman mati terhadap pemerkosa, perampokan, dan penistaan Nabi Muhammad S.A.W. Aturan itu diterapkan kepada warga Muslim dan Non-Muslim.

Brunei juga menerapkan hukum potong tangan dan kaki terhadap pencuri. Sejumlah negara persemakmuran Inggris mengecam keputusan Brunei menerapkan syariat Islam. (Rademan)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.