LGBT Resmi Dukung Prabowo, Netizen: Mereka Dirajam di Brunai

LGBT Resmi Dukung Prabowo, Netizen: Mereka Dirajam di Brunai

562
0
BERBAGI

Bandung, (WV) – Setelah Kelompok Lesbian Gay Biseksual Transgender (LGBT) dari Komunitas Rainbow Bandung resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon presiden 02 Prabowo Subianto- Sandiaga Uno.

Acara dukungan LGBT digelar tertutup di Hotel Zest, Jalan Sukajadi, Bandung, Kamis (4/4/2019).

Anggota Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Agnes Marcellina, mengaku senang pihaknya mendapat dukungan dari komunitas lesbian, gay, bisexual, and transgender di Bandung, Jawa Barat.

“Kalau dukungan itu, dari siapapun warga negara Indonesia yang punya hak pilih, tentu kita senang ya,” kata Agnes melalui sambungan telepon di Garut, Jabar, Jumat (5/4/2019).

Mereka yang menyuarakan anti-LGBT termasuk para elite negara, salah satunya bahkan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir, yang menyebut kelompok LGBT tidak seharusnya diizinkan berkegiatan di kampus yang menurutnya pilar “penjaga moral.”

Pantauan Warta Viral, Jumat (4/4/2019) atas tanggapan para netizen di media sosial seperti Facebook dan Twitter beraneka ragam ada yang menakutkan dan ada yang bikin ngakak.

Pemilik akun Facebook, Alliza Belvana mengomentari, pindah ke brunei mau gak yaa…?? biar dihukum rajamm.

“Gak kebayang, LGBT gandengan tangan sama FPI, diketawain sama Sultan Brunei,” ujar Mita.

Iwan Permana, Iya pasti LGBT dukung 02 dan pasti mau menerima dengan tangan terbuka, lha kan anaknya yang seirama dan seperjuangan.

Sementara nasib LGBT di Brunai Darusalam sangat memprihatinkan. Oleh Kesultanan Brunei Darussalam memutuskan menerapkan hukuman cambuk dan rajam kepada LGBT.

Brunei juga menerapkan hukuman mati terhadap pemerkosa, perampokan, dan penistaan Nabi Muhammad. Aturan itu diterapkan kepada warga Muslim dan Non-Muslim.

Brunei juga menerapkan hukum potong tangan dan kaki terhadap pencuri. Sejumlah negara persemakmuran Inggris mengecam keputusan Brunei menerapkan syariat Islam. (Rademan)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.