LGBT Dukung Prabowo, Netizen: Asik Bisa Gandengan Sama FPI ?

LGBT Dukung Prabowo, Netizen: Asik Bisa Gandengan Sama FPI ?

578
0
BERBAGI

Bandung, (WV) – Merasa memiliki misi yang sama dengan pasangan calon presiden 02 Prabowo Subianto- Sandiaga Uno, Kelompok Lesbian Gay Biseksual Transgender (LGBT) dari Komunitas Rainbow Bandung resmi mendeklarasikan dukungannya, Kamis (4/4/2019).

Koordinator Komunitas Rainbow, Keukeu mengatakan, tindak kekerasan masih sering terjadi terhadap kaum Minoritas LGBT, baik itu kekerasan dalam bentuk psikis, fisik, kekerasan ekonomi, kekerasan seksual dan kekerasan budaya.

“Kami melihat pada butir keempat janji kampanyenya, meskipun masih dalam bentuk janji kampanye. Akan tetapi, kami yakin kepada pasangan Prabowo-Sandi terhadap keberlangsungan kami,” ujar Keukeu di Hotel Zest, Jalan Sukajadi, Kota Bandung.

Menurut Keukeu, sosok Ma’aruf Amin yang merupakan Cawapres Jokowi merupakan sosok yang paling keras, melakukan perlawanan terhadap kami kaum minoritas. Pernyataannya yang sangat menolak untuk keberlangsungan kami, ketika masih menjabat sebagai Ketua MUI, ujarnya.

Sejak LGBT mendukung Prabowo, sejumlah netizen banyak yang nyinyir. “Gak kebayang, LGBT gandengan tangan sama FPI, diketawain sama Sultan Brunei,” ujar Mita.
Iwan Permana, Iya pasti LGBT dukung 02 dan pasti mau menerima dengan tangan terbuka, lha kan anaknya yang seirama dan seperjuangan. (Rademan)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.