Penyanyi Peraih “Grammy” Celine Dion Akan Memulai Tur Dunia

Penyanyi Peraih “Grammy” Celine Dion Akan Memulai Tur Dunia

126
0
BERBAGI

Los Angeles, (WV) – Penyanyi pop Celine Dion akan segera mengakhiri masa tinggalnya di Las Vegas, dan akan sibuk merilis musik baru dan memulai tur dunia akhir tahun ini.
Dion mengatakan akan memulai Tur Dunia di Kota Quebec, Kanada, pada 18 September, dan akan berhenti di lebih dari 50 kota, termasuk Miami, Los Angeles, Montreal, Chicago dan Brooklyn.

Penyanyi peraih Grammy itu mengatakan dia merasa termotivasi untuk kembali menciptakan musik untuk pertama kalinya sejak kematian suaminya-manajer René Angélil pada tahun 2016.

Penyanyi Kanada berusia 51 tahun itu mengatakan dia berharap untuk merilis “Courage,” album studio ke-12nya, pada bulan November.

Penyanyi pop Celine Dion pada hari Rabu mengumumkan tur dunia dan album baru berjudul Courage yang katanya terinspirasi oleh kehidupan setelah kematian suaminya.

Penyanyi Perancis-Kanada, yang terkenal karena lagu tema film Titanic “My Heart Will Go On”, mengatakan saya pikir sudah waktunya untuk perubahan, saatnya untuk pergi,” katanya, Rabu (3/4/2019).

Dion membawakan beberapa lagu termasuk “I’m Alive” dan lagu lagu “Titanic” “My Heart Will Go On” . Album akan dirilis “kira-kira pada bulan November.” Dia tidak memberikan tanggal untuk seluruh dunia. (Wilson Pasaribu)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.