Jokowi Kampanye di Kandang Banteng Purwokerto, GOR Satria Penuh

Jokowi Kampanye di Kandang Banteng Purwokerto, GOR Satria Penuh

499
0
BERBAGI

Banyumas, (WV) – Kedatangan Capres Joko Widodo di lokasi kampanye terbuka, di Kompleks GOR Satria Purwokerto, Kabupaten Banyumas disambut puluhan ribu masyarakat, Kamis (4/4/2019).

Jokowi tidak tinggal diam melihat kandang Banteng yang merupakan basis suara utama mereka di Jawa Tengah di usik.

Hasil pantauan Warta Viral menyebutkan, sesampainya di halaman depan Sasana Krida GOR Satria, Jokowi menyapa seluruh pendukungnya dengan berjalan kaki sejauh 50 meter menuju panggung utama.

Jokowi dan ibu Iriana, didampingi tokoh nasional diantanya Promono Anung, Erik Tohir, Ganjar Pranowo, dan Puan Maharani.

Jokowi dalam orasinya ketika kampanye terbuka di GOR Satria mengajak pendukung untuk memerangi hoaks dan memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin pada pilpres mendatang.

Pada kampanye tersebut, Jokowi mendapat dukungan tambahan dari Pemuda Pancasila (PP) Banyumas yang melakukan deklarasi saat itu.

Ada enam poin deklarasi yang dibacakan, yaitu, setia kepada NKRI, setia kepada Pancasila sebagai dasar Negara, siap mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, siap memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin demi NKRI, siap memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin demi kemajuan Indonesia, siap memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin demi Indonesia yang berbhinneka tunggal ika. (Rekson Hermanto)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.