Tangan Jokowi Terluka di Dumai, Ogah Pakai Sarung Tangan Kayak Prabowo

Tangan Jokowi Terluka di Dumai, Ogah Pakai Sarung Tangan Kayak Prabowo

507
0
BERBAGI

Dumai, (WV) – Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) mengaku tidak mempersoalkan tangannya yang luka karena harus berjabat tangan dengan warga Dumai saat kampanye akbar, di Lapangan Bukit Gelanggang, Selasa (26/3/2019).

“Biasa salaman luka. Saya tidak pernah pakai sarung tangan,” kata Jokowi di kedai kopi Arabica, Dumai, Selasa 26 Maret 2019.
Jokowi sebelumnya menghadiri karnaval dan menyampaikan orasi dalam kampanye terbuka di Dumai.

“Ya ini di Riau ini, khususnya di Dumai pertama kalinya Presiden datang ke sini, antusiasmenya juga wajar,” ungkap Jokowi.

Sementara calon Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto memakai sarung tangan saat menyapa pendukungnya dari atas mobil di Jambi.

Dari foto yang beredar, Prabowo terlihat melayani permintaan jabat tangan dari para pendukung yang memenuhi ruas jalan di Jambi.

Foto-foto itu Prabowo pakai sarung tangan pun viral dan mendapatkan komentar miring dari netizen. BPN Prabowo-Sandiaga membenarkan foto-foto tersebut.

Juru Bicara Prabowo-Sandiaga Andre Rosiade mengatakan Prabowo terpaksa harus memakai sarung tangan karena tangannya luka. Mungkin, kata dia, tangan Prabowo luka karena tercakar oleh pendukungnya saat berkampanye. (Rekson)

TIDAK ADA KOMENTAR

Comments are closed.